Honest Review Face Care Scarlett Whitening


 HONEST REVIEW FACE CARE SCARLETT WHITENING

Setelah mengetahui pengaruh bagus skincare dari rangkaian body care scarlet whitening Moms.  Aku putuskan untuk mencoba face care nya, biar maksimal hehe. Me time bareng body care nya kemarin bener-bener membuat jiwa dan raga ku fresh sekaligus kulit tubuh tampil cantik dan sehat. 

 By the way Moms, tahu gak sekarang scarlett mengeluarkan produk baru loh yang berbentuk cream wajah atau bisa disebut dengan face care. Yah, pastinya baru tahu ya hehe. Setelah kemarin aku nulis tentang me time ku bareng serangkaian body care nya, selanjutnya aku bakal review dan sharing pengalaman selama pemakaian face care nya.
Seneng banget deh mom kalau udah nemu yang klop gitu, jadi sekalian aja sepaket body care dan face care Scarlett. Gak bingung milih-milih yang lain, cuss sekalian sepaket kayak aku gini moms hehe. Mantul banget deh moms hasil ketika pemakaian produk body care dari Scarlett Whitening. Rangkaian Body Care Scarlett mulai dari Whitening Body Scrub, Brightening Shower Scrub, dan Scarlett Fragnance brightening Body Lotion Jolly, Alhamdulillah cocok dengan scrubnya, wanginya, serta hasilnya yang bagus banget untuk lebih tampak cerah alami dan lebih sehat. Aku masih menggunakan secara rutin rangkaian body care Scarlett nya Moms dan aku bakal gunain juga face care nya secara rutin pula biar hasilnya afdhol dan maksimal hehehe

Face Care Scarlett Whitening Series

Eh cuss yuk bahas tentang review rangkaian Face Care Scarlett hehe. Oh iya sebelum review yang lebih mendalam, aku mau ngasih tahu kalau Face Care Scarlett Whitening itu ada 2 series ya Moms yaitu Acne Series wadahnya berwarna ungu dan Brightly Series wadah berwarna pink. Acne Series itu terdiri dari Facial wash, Acne Serum dengan Acne Day & Night Cream. Adapun kandungannya CM Acnatu, Poreway, Double Action Salicylic Acid, Natural vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Triceramide. Memiliki manfaat untuk melembabkan dan menghindari kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, juga membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat.

Nah buat Moms yang memiliki wajah berjerawat bisa memesan Acne Series ya. Sedangkan yang memiliki kulit normal kayak aku jadi pesan yang varian Brightly Series terdiri dari Facial wash, Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Serum Day & Night Cream. Face care series ini memiliki kandungan Niacinamide, Hexapeptide-8, Gluthathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreway, Triceramide, Natural vit C, dan Green caviar. Manfaatnya meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas-bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.

Scarlett Brightening Ever After Facial Wash
Segala aktivitas yang berpaparan dengan wajah pasti akan menemui sengitnya panas sinar matahari, kuman, debu, sisa make up, polusi, kotoran dll maka dari itu menurutku facial wash adalah bagian penting untuk perawatan kulit. Selain untuk membersihkan dari paparan buruk yang sering diterima oleh wajah, facial wash ini juga bisa membantu untuk mencerahkan kulit.
Untuk kemasan dan isinya bisa dibilang unique karena aku baru lihat facial wash yang bentuknya seperti ini wadahnya transparan yang memperlihatkan isinya bergelembung berpadu warna putih bening dan pink serta wadanya berbentuk tabung langsing. Kemasannya ini menurutku jadi ciri khasnya si scarlett yang sebelumnya di body care juga ada barcode untuk scan nomor BPOM nah untuk facial wash ini juga beitu loh moms so bisa dicek sendiri tanpa ketik manual ya,, untuk nomor BPOM NA18211202458 ada juga stiker hologram yang menunjukkan keaslian produknya. Serta sudah teruji pula dari bebas merkuri & hydroquinone loh Moms. 

Bentuknya tabung dan langsing gitu dengan volume 100 ml selain itu ia juga gak gampang tumpah karena tutupnya itu flip flop, jadi mudah untuk dibawa kemana-mana ya moms apalagi kalau suka berpergian, wadahnya transparan jadi bisa ngelihat isinya dan moms atur seberapa banyak untuk moms gunain selain itu bisa ngelihat sisanya untuk pastiin masih atau enggaknya karena biasanya aku pake facial wash ku kira masih banyak eh ketika aku tuangin ke tangan sudah habis isinya. Perpaduan warnanya putih bening dan pink gitu aku juga suka bikin mata seger dan semangat untuk membersihkan wajah hehe
Teksturnya itu kayak gel tapi lebih encer lagi dan agak tumpah kalau dioleskan ke wajah. Tapi ketika sudah di apply di wajah, ia terasa lembut tapi gak licin dan ngerasa banget busanya banyak, aromanya juga khas, setelah pemakaian wajahku ngerasa keset, lembut dan halus. 

Untuk cara pemakaiannya moms sama pada umumnya dengan facial wash lainnya yaitu basahi wajah dengan air bersih, tuangkan facial wash secukupnya ke telapak tangan, lalu usap merata keseluruh area wajah kemudin bilas. Nah untuk hasil maksimal aku gunain setiap hari pagi dan malam.

Scarlett Brightening Ever After Serum
Setelah wajah dibersihkan dengan facial wash, wajah tentunya juga butuh nutrisi ya moms. Dengan serum tentunya wajah akan sehat, bersih, melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan tetap terhidrasi bukan?
Kemasan serum scarlett bisa dibilang imut gitu moms. Produk ini dikemas dengan desain yang simple tapi terlihat mewah yang warnanya itu putih dan pink. Wadahnya kecil bervolume 15 ml da nada pipe yang menyatu dengan tutup botol sehingga mudah diaplikasikan dan tidak mudah tumpah selain itu juga bisa dibawa kemana-mana ya moms. Tak jauh beda dengan produk facial wash scarlett, pada kemasan produk ini sama kayak produk scarlett lainnya terdapat barcode untuk scan nomor BPOM nah aku kasih info no BPOM nya ya NA18201901367 dan masih banyak infomarsi lainnya.
Serum wajah adalah cairan bertekstur ringan dan umumnya tidaklah mengandung minyak. Teksturnya bening tidak lengket, langsung kering, gampang meresap di kulit. Setelah memakai serum, kulit wajahku terasa lembab, fresh, lembut dan kenyal hehehe Penggunaan serum cocok juga untuk perawatan kulit agar tidak cepat menua apalagi seorang moms ya meskipun usia menua tak salah kok untuk mempertahankan kondisi kulit sehat ya. Dengan cara mengaplikasikan beberapa skincare dari Scarlett Whitening secara rutin kayak aku nih heehe. 

Cara pemakaianya simple kok moms, cukup teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Kemudian diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah ya moms.

Scarlett Brightening Ever After Day Cream
Untuk cream harian digunakan ketika siang hari adalah Scarlett Brightening Ever After Day Cream. Cream siang ini menyediakan proteksi dari matahari dan polusi. Betapa pentingnya penggunaan cream siang ya moms.
Kemasan cukup simple berbentuk tabung pendek kecil bervolume 20 gr, warnanya dominan pink dan putih. Setelah kita buka tutupnya ada lapisan yang berwana putih ketika wadahnya terbalik masih aman isinya dilapisan tersebut. 
Untuk tekstur creamnya menurutku cenderung creamy, bukan tipe gel moisturizer lalu agak encer dan ringan. Ketika dipake agak lengket dulu terus kurang lebih 30 detik mulai terasa licin dan lembab gitu. Sama dengan produk sebelumnya, di kemasan day cream ini juga terdapat berbagai informasi tentang kandungan, cara pemakaian, sticker hologram, terdapat barcode untuk scan nomor BPOM juga nah aku kasih info juga ya no BPOM nya yaitu NA18200107908.

Untuk cara pemakaiannya diaplikasikan ke wajah ketika wajah bersih dan kering atau setelah pemakaian serum lalu pijat lembut sampai merata. 

Scarlett Brightening Ever After Night Cream
Meskipun malam hari tak salah kok memakai cream, ya meskipun sama-sama cream wajah tapi day cream dan night cream tentunya berbeda kandungannya dan manfaatnya yah moms. Untuk cream malam ia berperan penting dalam menghidrasi kulit dan melawan tanda penuaan, bercak gelap, kerutan dan garis halus. Nah ini Scarlett Brightening Ever After Night Cream diaplikasikan wajah ketika malam hari ya moms.
Untuk kemasan dan volumenya sama seperti day cream scarlett yaitu berbentuk tabung pendek kecil bervolume 20 gr. Namun untuk warna kemasannya yang night cream itu dominan pink. 
Untuk teksturnya kalau cream malam agak lebih kental seperti pasta gitu. Pas dipake juga terasa agak lengket terus beberapa lama kemudian mulai terasa lembab. Di kemasan night cream ini terdapat informasi juga sama dengan yang day cream untuk no BPOM nya NA18200107912.

Untuk cara pemakaiannya di malam hari ya moms. Pastikan kondisi wajah bersih dan kering. Untuk memaksimalkan hasilnya aku membersihkan wajah dengan facial foamnya scarlett lanjut dengan serum nah setelah itu aku oleskan night cream nya. 

Harga Berapa dan Dimana Belinya?

Untuk harganya moms terjangkau deh gak bikin kantong jebol. Untuk selruh harga produk satuannya Rp. 75.000,- sedangkan untuk paket hemat yang 5 item itu harganya Rp. 300.000,- sudah termasuk dapat box exclusive plus dapat free gift. Aku kalau beli rangkaian produk scarlett face care ini di official shop shopee mall scarlett whitening. Nah moms juga bisa order melalui whatsapp (0877-0035-3000) atau line (@scarlett_whitening) yah moms.
Untuk harga segitu dengan kualitas dan kuantitasnya terjamin, aman dan nyaman, halal dan sudah BPOM juga serta  pengaruh di kulit yang bagus, hmmm yakin gak mau order? cuss deh mom buruan order hihihi

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar