Review Brightly Essence Toner Scarlett

by Jamilatul Istiqomah, Mei 21, 2022
Review Brightly Essence Toner Scarlett
Halooo semuanya aku mau ngasih tahu toner yang aku pakai. Toner yang aku pakai dari brand lokal milik salah satu artis muda Indonesia. Sudah tahu kan siapa? Yah benar sekali yaitu Felicia Angelita pemilik brand lokal Scarlett. Scarlett tidak berhenti berinovasi dan terus mengeluarkan produk terbaru yah all. Brand ini lagi-lagi mengeluarkan produk terbarunya dari serangkaian face carenya yaitu Scarlett Essence Toner. Semua produknya bisa dibilang lengkap mulai dari facial wash, toner, serum dan cream nya yah all.

Eits selain serangkaian face care, sudah tahu kan Scarlett punya serangkaian body care juga. Aku adalah salah satu konsumen setia dari body care dan face care nya. Jadi temen-temen sudah tahu lah kalau aku pakai serangkaian produk Scarlett secara rutin, mulai dari body care sampai facecare nya. Suka benget deh sama efek yang aku dapatkan itu mantul banget. Dibalik kualitasnya yang bagus harganya pun terjangkau, hal tersebut yang bikin aku betah sama Scarlett. Love sekebon deh buat Scarlett.

Lebih Kenal dengan Brightly Essence Toner
Menurutku toner dari Scarlett bukanlah toner yang biasa. Seperti namanya essence toner yang tentunya manfaatnya jauh lebih banyak. Oh iya seperti rangkaian face care Scarlett biasanya yang mengeluarkan dua varian untuk kulit normal dan berjerawat. Brightly Essence Toner juga mempunyai varian untuk kulit yang berjerawat kok. Dikarenakan kulit wajahku tidak berjerawat, aku pakai yang varian Brightly Essence Toner. 
Jangan khawatir tentang keamanannya produk Scarrlett yah all. Sama halnya dengan produk Scarlett lainnya yang teruji bebas merkuri & Hydroquinone, registered by BPOM juga. Selain itu hal-hal tersebut bisa di scan barcode pada kemasan produk. Oh iya maraknya pemalsuan produk, jadi aku saranin untuk mengecek keaslian produk Scarlett pada link ini yaitu https://verify.scarlettwhitening.com yah all. Klik link tersebut lalu isi data yang diminta lalu masukkan kode dibawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri. 

Packaging Brightly Essence Toner
Menurutku khas banget packagingnya dari Scarlett deh, beda dari yang lain. Seperti halnya kalau facial wash Scarlett dalam wadahnya terdapat kelopak bunga, lalu di body wash Scarlett juga terdapat butiran kecil seperti bola-bola dalam wadahnya, namun butiran tersebut padat. Nah pada toner terdapat juga butiran-butiran namun lebih besar dan tidak padat atau lebih tepatnya seperti bulatan-bulatan bola berbentuk kecil seperti boba. Dimana boba tersebut bukanlah hiasan semata, namun boba tersebut mengandung Niacinamide yang mampu mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam serta menyamarkan pori-pori besar. 
Wadahnya transparan yang memperlihatkan isinya berpadu warna pink bening dan boba-boba kecil berwarna pink muda. Bentuk wadahnya berbentuk tabung bervolume 100 ml, tutupnya berbentuk pump kemudian ditutup lagi dengan tabung transparan putih bening. Wadahnya di desain agar tidak mudah tumpah, karena tutupnya berbentuk pump, lalu bisa diatur juga seberapa banyak yang akan kita gunakan. 

Tekstur Brightly Essence Toner
Teksturnya itu ringan sekali dan mudah menyerap. Warna toner putih bening, aromanya soft harum semerbak. Ketika diapplikasikan di wajah, langsung menyerap dengan kulit wajah, juga kemudian memberikan rasa sensasi harum dan efek di kulit wajah yang dingin sekaligus menyegarkan. 

Cara Pemakaian Brightly Essence Toner
Sama halnya pemakaian toner pada umumnya dilakukan setelah membersihkan wajah dengan facial wash kemudian keringkan setelah itu baru toner. Pastikan telapak tangan bersih, tuangkan Essence Toner Scarlett secukupnya di tangan atau kapas, tepuk-tepuk perlahan secara merata ke kulit wajah. Untuk hasil maksimal lebih baik gunakan facial wash scarlett juga yah all hihi Kayak aku yang dari awal sudah pakai serangkaian face care Scarlett, so aku urutan pakainya mulai dari facial wash, lanjut toner, kemudian serum, then the last step pakai cream wajah. Perfect hehe

Kesan Pemakaian Brightly Essence Toner
Seperti apa yang aku ceritakan diatas tentang sensasi rasa, aroma ataupun teksturnya. Karena aku rutin pakai serangkaian face care Scarlett, ketika tahu ada produk baru dari Scarlett, otomatis aku langsung excited banget ngerasa hm perfect banget sih face care aku ini. 

Brightly essence toner karena teksturenya ringan so menurutku gampang menyerap gitu, terasa ringan juga di wajah, aroma nya soft, lalu ngerasain sensasi dingin kayak mint-mint gitu selama kurang lebih 10 menitan. Btw kalau ada keruwetan pakai toner brightly essence toner Scarlett itu serasa hilang ruwetnya haha beneran deh rasanya pasca pakai tuh adem, tenang, seger gitu.

Untuk kelembapannya aku ngerasa dapet sih, tapi gak bikin lengket di wajah, yang aku suka itu wajahku terasa kenyal. Jadi next step ala per skincare an, setelah pemakaian toner itu gak bikin males-malesan, seperti pakai serum, cream dan bedak gitu. Serangkaian face care Scarlett, aku suka pakai ketika pagi bangun tidur pasca mandi, untuk malam hari aku pakai sebelum tidur. 

Untuk kecerahannya menurutku butuh waktu ya. Untuk hasil maksimalnya aku saranin pakai serangkaian facecare nya kayak aku yah hehe. Aku pakai serangkaian face care scarlett dan toner nya, kurang lebih dua mingguan ini ada progress nya loh lebih cerah dan fresh gitu wajahku. 

Manfaat Brightly Essence Toner
Adapun manfaatnya tidak jauh dari kandungan essence toner scarlett yaitu Vit C, Grape water, Niacinamide, Allantoin, Gluthatione, with Hazel Extract dan spesialnya Jeju Propolis Extract yang sudah dipercaya bahwa kandungan tersebut untuk menghindari penuaan dini pada kulit wajah. Untuk manfaat Brightly Essence Toner diantaranya adalah :
1.  Mampu mencerahkan kulit wajah
2.  Membantu meregenerasi kulit 
mampu membuat kulit wajah lebih halus dan kenyal
3. Membantu peredangan kulit dan mampu mengencangkan pori-pori
4. Meminimalkan pori-pori yang besar
5. Melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit
6. Serta mampu meningkatkan produksi kolagen

 Cara Order Brightly Essence Toner
Untuk pembelian Scarlett aku sarankan untuk membeli di marketplace resminya yaitu disini  ya https://linktr.ee/scarlett_whitening ya. Karena semakin banyaknya penipuan dan pemalsuan produk-produk kecantikan yang semakin mengkhawatirkan lebih baik beli di marketplace resmi atau bisa melalui WA dan Line nya Scarlett yang aku sebutkan di atas ya. 
More info all, untuk harga dari serangkaian face care ataupun body care itu sesuai banget dengan kantong loh. Untuk produk-produknya harga segitu untuk klaim hasil produknya gak mengecewakan loh, jadi hal tersebutlah yang membuatku setia dengan Scarlet hihihi
Sebegitu setianya aku sama Scarlett, aku selalu menunggu produk terbaru dari Scarlett loh all. Pasca aku tahu produk terbaru Scarlett yaitu toner yang aku review ini, hmmmm excited banget aku untuk segera ku applikasikan ke wajah. Ditunggu produk terbarunya ya Scarlet :-* 
SHARE 13 comments

Add your comment

  1. Aku juga pake produk ini, emang bagus bgt yaa mom

    BalasHapus
  2. Duh suka bgt sama produk2nya scarlet, wangi2 😍

    BalasHapus
  3. Produk scarlett emg bgus2 sih yaa.. Jd pensrn mau cobain. Thanks reviewnyaa dear

    BalasHapus
  4. Mantap lengkap banget reviewnya mom jd pengen coba tonernya dr kemasannya aja bagus penasaran 🥰

    BalasHapus
  5. Emak emak pasti pengen nih kulit mukanya jadi cerah, termasuk akyu hehe...produk Scarlet sekarang lebih lengkap ya, dari perawatan muka sampai badan ada semua.

    BalasHapus
  6. Penggunaan Scarlett secara teratur akan menghasilkan dampak maksimal.

    BalasHapus
  7. aq pun pakai toner dari Scarlett ini juga kak, sensasi ademnya bikin wajah terasa segar dan bersih apalagi kalu dipakai sebelum tidur.

    BalasHapus
  8. Samaan, Mba. Saya juga pakai produk ini, lo. Yang saya paling suka itu aromanya. Bikin relaks setelah seharian beraktivitas yang lumayan padat.

    BalasHapus
  9. Aku suka pakai essence dari Scarlett ini. Kebetulan aku juga pakai yang varian warna pink. Kesannya kayak fresh gitu sih. Adem meski cuaca sedang panas. Hehehe

    BalasHapus
  10. Kualitas produk Scarlett memang nggak perlu diragukan lagi yah. Saya juga pernah pakai produk lulur, body shower gel. Sementara istri saya pakai rangkaian skin care-nya. Alhamdulillah cocok sih. Jadi malah ketagihan dengan produknya. Jadi pengen nyobain deh produk yang ini... Untuk istri sih..

    BalasHapus
  11. Banyak nian kelebihan Scarlett. Wadahnya transparan bisa mengintip isinya. Manfaatnya banyak pas banget yang dicari ibu-ibu.

    BalasHapus
  12. mbak saya kok galfok kemasannya sih, cantik tuh pinkynya, jadi penasaran cobain juga, kalau manfaatnyan sebanyak itu dan harga terjangkau, wajar untuk dicoba nih

    BalasHapus
  13. Scarlet memang produk kecantikan yang aman dan terpercaya, apalagi keharumannya, saya suka sekali. Thanks for sharing, kak.

    BalasHapus

© www.katajamila.com about another home of my mind · Designed by Sahabat Hosting