ME TIME DENGAN VIMELA 3 IN 1 MOISTURIZER CREAM

in , , , , , by Jamilatul Istiqomah, Maret 11, 2022
ME TIME DENGAN VIMELA 3 IN 1 MOISTURIZER CREAM
Hai hai gimana kabarnya nih Bun? Semoga dalam keadaan baik ya Aamiin. Pandemi gak berujung seperti ini, bagiku semakin ruwet saja, penambahan vaksin, sekolah masih daring, pembatasan, stay at home terus, pemasukan tersendat dll. Hal tersebut memang sangat membosankan, siapa sih yang gak berharap pandemic ini selesai ya Bun, aktivitas normal seperti sedia kala. 

Tahu gak bun kalau keruwetan tersebut mampu membuat kita stress dan berakibat pada kulit wajah menjadi kusam. Nah sayangnya ketika ingin membeli produk kecantikan, terkadang harga produk kecantikan memang bisa dibilang mahal, karena ada berbagai produk yang mempunyai fungsi berbeda-beda. Akan tetapi kalau memang dilihat dari hasil pemakaiannya juga bisa dibilang tidak menjadi masalah ya hehe

Banyak banget brand kecantikan meluncurkan produknya untuk mencukupi kebutuhan konsumen. Namun sayangnya banyaknya pilihan nyatanya tidak juga membuat kita mudah memilih ya. 

VIMELA 3 IN 1 MOISTURIZER CREAM
Akhir-akhir ini aku  sedang memakai produk 3 in 1 yang maksudnya itu 1 wadah produk yang memiliki 3 fungsi sekaligus. Produk tersebut bernama Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream, merupakan Moisturizer Cream revolusioner pertama di Indonesia yang berfungsi sebagai Glowing Aura mantra (Whitening), Youth Elixir Mantra (Anti Aging), Moist Guard Mantra (Hydrating) dan extra benefit Instant Glowing. 
Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream memiliki inovasi teknologi Tri-Chonology Complex dengan 6 tipe ceramide, 6 tipe peptide, 6 tipe hyaluronate, 6 tipe whitening sebagai formula utamanya yang tidak dimiliki moisturizer lain.

Kandungan tersebut dipercaya terbukti menunjukkan hasil yang instan, long-tern, dan permanen, aman juga digunakan untuk semua jenis kulit (pria, wanita), bumil, dan busui. Sudah bersertifikst BPOM, Halal, dan Dermatologically tested. Bagusnya lagi bisa digunakan day-cream dan night-cream.

KENAPA MEMILIH 3 IN 1 MOISTURIZER CREAM ?
Alasanku memilih Vimela karena formulanya sesuai apa yang aku inginkan, kandungannya yang 3 in 1 selain itu bisa digunakan day-cream dan night-cream, tidak ketergantungan, skincare ini juga mempunyai 8 solusi wajah diantaranya mencerahkan kulit secara merata, memberi efek glowing seketika, mengurangi garis halus dan kerutan, menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat, meningkatkan elastisitas kulit, melembabkan dan menghidrasi selama 24 jam, mengontrol minyak dan mengecilkan pori-pori serta memperbaiki dan memperkuat skin barrier. 

PACKAGING 
Untuk kemasan seperti wadah cream pada umumnya dari bahan kaca bening. Warnanya identic dengan brand Vimela yaitu dominan ungu lalu ada warna lainnya biru, pink, ungu tua atau ungu muda. Ketika buka tutup wadahnya ada lapisan untuk melindungi cream didalamnya. 

TEXTURE
Tekstur dari creamnya itu menurutku creamy, ringan dan tidak lengket. Ketika diapply itu gampang meresap. Aromanya juga khas banget wangi melati, tapi melatinya itu yang baru mekar. Gimana bisa bayangin kan wanginya harum banget loh, aku suka. 

CARA PEMAKAIAN
Bersihkan wajah lalu ambil 3 in 1 Moisturizer Cream secukupnya di jari lalu apply ke seluruh wajah dan leher sembari ditekan dengan lembut. Kemudian nikmatilah keajaibannya hehe Oh iya Bun, untuk hasil maksimal gunakan pagi dan malam hari ya. 
Yuk me time bareng aku dengan 3 in 1 Moisturizer Cream 1, gak usah repot-repot banyak produk yang beda-beda fungsinya. Dan lebih jelasnya kalian boleh kepoin di websitenya dan akun official media sosialnya ya.

Gimana nih bun, aku ngerasa ruwet aja karena berbagai hal dan pandemic ini tak kunjung selesai. Pikiran stress ternyata mampu bisa mengkusamkan kulit wajah loh bun. Sehingga aku juga turut was-was hehe Akhirnya untu k healing dari pikiran stress ini memilih me time dengan skincare 3 in 1 Moisturizer Cream dengan berbagai alasan sudah aku jelaskan diatas ya. 

Semoga bermanfaat :-)
SHARE 0 comments

Add your comment

© www.katajamila.com about another home of my mind · Designed by Sahabat Hosting