Review Tentang Sunscreen N’PURE Cica Beat the Sun SPF 50 PA+++

Review Tentang Sunscreen N’PURE Cica Beat the Sun SPF 50 PA+++ 

Sebagai Ibu rumah tangga adalah sosok ibu yang berperan dalam mengurus rumah seperti menyapu, mencuci, memasak dan sebagainya. Untuk memenuhi urusan ibu rumah tangga tak cukup berdiam diri dirumah bukan? Tentunya  kegiatannya banyak juga dilakukan diluar rumah seperti menjemur pakaian,  belanja, nemenin anak bermain dan kegiatan yang lain. Tentunya kulit kita terpapar panasnya sinar matahari. 

Kegiatanku yang sering dilakukan biasanya pukul 10.00 nemenin anak naik odong-odong keliling kampung hingga pukul 11.00 setelah itu nemenin anak main bersama, anakku usianya paling kecil jadi aku masih tetep mengawasinya. Namanya juga anak kecil pasti lari-larian ke tempat panas atau adem entah dia gak urus yang penting dia lari ngikut temennya, tentunya akupun juga turut andil juga takut terjadi yang tidak diinginkan karena efek sinar UV. Hmmm bisa dibayangin sendiri kan kepapar jam segitu. Bisa dibilang gak betah lama-lama kalau kena panas kadang sampe kebawa emosi pula haduuuuh… 

Ya memang sinar UV terasa banget ketika diluar rumah ya Moms. Tapi jangan beranggapan kalau meski di rumah kita tetep terlindungi dari sinar UV. Ternyata sinar UV bisa tetep masuk di dalam rumah melalui celah-celah loh Moms. FYI, sinar UV itu bisa menyebabkan kulit jadi cepat kelihatan tua, cepet keriput, timbul flek hitam, hiperpigmentasi loh. 

So kita sebaiknya mencegah kulit dari bahayanya terpapar sinar UV. Yah setiap orang mesti melindungi diri dari sinar UV apalagi ketika beraktifitas di luar ruangan. Menghindari saat radiasi UV berada dititik tertinggi sekitar pukul 10.00 - 16.00. Dan sayangnya pasti pada pukul tersebut aku masih beraktivitas dengan anak diluar rumah selain jam tidur siangnya pukul 12.00 - 13.00 hehe 
Untuk mencegah kulit dari bahayanya sinar UV aku pakai sunscreen. Bagiku sunscreen itu penting untuk meminimalisir bahaua dari paparan sinar UV. Salah satu manfaat sunscren adalah untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari terutama ketika beraktivitas diluar ruangan. 

KANDUNGAN
Sunscreen yang aku pakai itu adalah N’PURE Cica Beat the Sun SPF 50 PA+++  yang bisa melindungi kulit wajahku ketika terpapar panasnya sinar matahari. Sunscreen ini mampu melindungi dari sinar UVA & UVB. Karena dalam kandungan sunscreen N’PURE Cica Beat the Sun SPF 50 PA+++  memiliki kandungan 100% natural cica leaf water, chrysanthemum extract chamomile extract, dan camellia sinensis leaf extract. Jadi jangan takut ya Moms. Nah kandungannya lengkap banget kan Moms untuk melawan sinar matahari yang mampu merusak kulit wajah.
KEMASAN
Untuk kemasannya itu sama dengan kemasan boxnya  berwarna hijau tua emerald dengan permukaan doff juga dipakai sesuai dengan warna identitas N’PURE.  Deskripsi tertulis diwadah box nya, deskripsi tersebut ditulis dengan bahasa inggris dan bahasa Indonesia. Selain itu dikemasannya ada tekstur embossnya atau bahasa gampangnya itu timbul jadi makin cantik aja kemasannya bagiku hehe
Sedangkan untuk sunscreennya itu modelnya tube terus agak memanjang bagian ujungnya itu lancip. Tube nya itu semacam pipa yang unik transparan gitu nah ini bikin produknya bisa kita sesuain sendiri dan gak luber-luber. Penutupnya itu yang diputar jadi aman banget deh. Oh iya ukurannya itu 35 ml dengan harga IDR 149.000. Ukuran segitu enak banget gak makan tempat, gampang dibawa kemana-mana dimasukin tas kecilpun cukup. Jadi bisa dibilang ukuran pas dikantong dan harganya juga pas dikantong yah Moms, harga segitu dengan kualitas yang mantul dijamin gak kecewa deh heehe

TEKSTURE, WARNA, AROMA
Teksturnya kayak lotion gitu Moms tapi agak cair warnanya milky white atau putih kental gitu ya. Pas dipake di wajah rasanya ringan lalu cepat meresap dan nggak terasa berminyak. Aromanya soft kecium banget aroma Chamomile nya, tapi menurutku kecium pas awal aja setelah dipake nggak ada wanginya ataupun aroma apek khas sunscreen juga gak ada. Bisa disimpulkan ya aman juga untuk penciuman yang sensitive. 
 
CARA PEMAKAIAN
Gunakan sunscreen setelah moisturizer, ambil sebanyak 2 ruas jari atau sesuai kebutuhan kulit wajah aja. Bisa digunakan sampai leher ya gak cuma diwajah. 

Oh iya tenang aja N’PURE ini produknya halal, dermatologically tested, SLS Free, Mineral Oil-free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Minimal Ingredients, Fragnance Free and No BPOM NA18211700661. 

Untuk hasilnya sesuai yang aku inginkan bisa bikin kulit wajahku menjadi lembab dan menenangkan. Ketika berpaparan dengan sinar matahari langsung ngerasa efeknya yang tetep tenang aja kulit wajahku loh. Kadang juga Sunscreen N’PURE ini aku pake sebelum aku pakaein make up yah karena teksturnya yang ringan jadi nyaman aja dipake untuk make up hehe Kulit wajahu ini tipe yang oily pas aku apply sunscreen ini mampu mengurangi bruntusannya. Untuk kulit yang dry atau sensitive sekalipun bisa kok pakai sunscreen ini.
Gimana nih Moms yang senasib kayak aku yang kegiatannya kadang terpapar panasnya sinar matahari atau buat kalian yang berkegiatan dipanas-panasan yakin gak pengen nyobain Sunscreen N’PURE Cica Beat the Sun SPF 50 PA+++ ?  Semoga review ku bisa jadi referensi buat kalian yah hehehe 

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar