Asi Lancar berkat Herba Asimor

15 komentar

Menyusui adalah Anugerah Sebagai Ibu

Memiliki anak adalah sebuah anugerah terindah sekaligus amanah yang diberikan oleh Sang Pencipta. Nikmat yang sangat sulit dihitung dengan banyaknya besaran materi. Sebagai seorang Ibu, yang diberikan tanggung jawab untuk mengurus serta merawat anak bukanlah hal yang mudah.

Apalagi setelah melahirkan banyak tantangan yang saya alami. Saat melahirkan anak pertama, saya mengira ketika bayi akan lahir itu akan keluar sendiri dengan mengejan yang sebentar. Ternyata tidak, banyak liku yang dilewati terlebih dahulu antaranya menunggu pembukaan.  

Pembukaan adalah tahapan proses terbukanya jalan lahirnya saat persalinan. Waktu itu saya melewati 6 pembukaan lalu pecah ketuban yang rasanya di perut itu masyallah sekali. Menangis suka cita ternyata perjuangan melahirkan anak itu seperti ini.

Penuh tantangan, taruhannyapun juga nyawa biasanya dikarenakan pemeriksaan selama kehamilan ataupun kesiapan melahirkan yang kurang. Selain itu, setelah melahirkan merasakan sakit akibat proses melahirkan, lalu merasakan sakit juga jahitan pasca melahirkan.

Sebagai seorang ibu yang dipercayakan untuk mengurus serta merawat anak adalah tugas yang mulia. Sudah fitrah perempuan bahwa ia akan mendapatkan tugas hamil, melahirkan, kemudian menyusui. Menyusui adalah tugas mulia seorang ibu sekaligus anugerah dan nikmat dari Sang Pencipta. Jika amanah tersebut dilaksanakan dengan baik serta sepenuh hati, maka akan mendatangkan keberkahan sangat besar pula bagi ibu, anak dan keluarganya.

Perjuangan Menyusui – ASI Booster

Pengalaman ketika melahirkan anak pertama pastinya ada tantangan hal tersendiri entah mental, persiapan lahiran, mengurus dokumen dan yang penting tentang menyusui. Momen yang membahagiakan salah satunya yaitu menyusui, dengan menyusui membuat saya benar-benar dekat dengan anak. Pengalaman pribadi ketika menyusui banyak dramanya. Dari mulut si kecil susah pas menempel ke areola, mulutnya juga sering copot serta asiku susah keluar. Al-hasil nangis deh si anak auto panik saya melihat dia kehausan rasanya kasihan plus saya merasa bersalah kenapa ASI saya susah keluar. Disamping panik, Azkiya menangis karena ASI susah keluar serta saya panik juga bahwa setelah lahiran badan terasa pegal sakit, tidak bisa bergerak bebas karena pasca melahirkan normal jahitan  pada vagina dan perineum (daerah antara vagina dan anus). 

Serasa stress dan frustasi waktu itu, sudah menahan sakit jahitan ditambah ASI susah keluar.  Padahal ketika hamil saya merawat payudara dengan membersihkan puting susu agar tidak mempersulit aliran ASI. Saya kira menyusui tidak perlu persiapan macam-macam, tinggal sodorkan saja pada bayi, ASI langsung keluar, anak bisa tidur nyenyak, tidak rewel dan menyusui sesuai apa yang saya mau. Kenyatannya tidak segampang itu, berubah 180 derajat dari yang saya kira. Menyusuipun juga ada tehniknya apalagi ASInya susah keluar.

Sebelum melahirkan saya membaca di buku hamil bahwa menyusui ASI Ekslusif sangat membantu tumbuh kembang anak menjadi lebih baik. Seperti kecerdasan yang meningkat, berat ideal, dan daya tahan tubuh anak yang kuat. Namun setelah melahirkan, Azkiya belum bisa menyusu dikarenakan ASI saya susah keluar. Namun saya tetap berusaha memberikan usaha terbaik agar ASI lancar keluar. Mulai dari pencet-pencet, memancing Azkiya agar membantu mengeluarkan ASI dengan mengedot, makan makanan yang katanya cepat memperlancar ASI keluar.

Sukses Menyusui bersama Herba Asimor

Sepengalamanku tidak ada ramuan yang bim salabim dijamin pasti akan melancarkan ASI. Namun tetapi, saya mengakui pentingnya produk ASI booster melancarkan produksi ASI. Awalnya saya mencoba mengonsumsi makanan yang dapat menjadi ASI booster, sebelum mengonsumsi Herba Asimor.


Adapun ASI booster adalah istilah untuk asupan yang berfungsi melancarkan produksi ASI.  Suami dan keluarga juga membantu mencari solusi agar ASI keluar dengan lancar. Bertanya-tanya, searching di google, mendapatkan rekomendasi minuman makanan, dan akhirnya ketemu solusi dari adik ibu yang waktu itu baru hadir di rumah sakit tempat aku bersalin. Dikarenakan ketika keluarga saya mengabarinya ketika akan berangkat ke rumah sakit, anaknya yang masih berusia 9 bulan masih terlelap tidur, jadi ia menyusul. Dia merekomendasikan suplemen bernama Herba Asimor. Karena dia juga mempunyai anak yang masih berusia 9 bulan dan ia masih memiliki kapsulnya. So, saya langsung meminumnya sembari suamiku menyetok Herba Asimor di Apotik terdekat.

Seperti halnya menyambut kelahiran anak tak hanya persalinan yang perlu dipersiapkan seperti menyiapkan mental melahirkan, mempersiapkan kamar, kebutuhan bayi, dokumen dsb.

Namun proses menyusui juga sebaiknya disiapkan sejak awal juga ya Mamsi seperti halnya cari tahu beragam informasi mengenai menyusui salah satunya adalah mengenai inisiasi menyusui dini (IMD), cari tahu masalah yang bisa timbul selama menyusui, merawat payudara, dsb. Dari pengalamanku tersebut saya telah menjadikannya sebagai pengalaman yang berharga bahwa saya harus senantiasa mempersiapkan sesuatu yang lebih matang.

Kandungan Bahan Herba Asimor

Awalnya saya ragu untuk mengonsumsi suplemen Herba Asimor, pernah baca katanya kalau anak masih kecil apalagi masih bayi tidak dianjurkan untuk mengonsumsi suplemen sebab biasanya suplemen itu akan berpengaruh buruk terhadap ASI karena ada kandungan kimia. Dan perlu diketahui Mamsi ternyata bahan Herba Asimor mengandung bahan alami yang aman dikonsumsi oleh Ibu menyusui. Bahan Herba Asimor adalah daun katuk, daun torbangun dan ikan gabus.  

Adapun daun katuk (Sauropus androgynous Folium) dan daun torbangun (Colecus ambonicus folium) ini kandungannya lebih banyak yaitu 300 mg tanaman yang dipercaya berfungsi mempertahankan dan meningkatkan produksi ASI. Bagusnya lagi ditambah kombinasi dari fraksi ikan gabus (Channa striata) 30 mg yang sudah dikenal bergizi, kaya akan asam folat sehingga meningkatkan produksi hromon Prolactin dan Oxytocyn. Hormone ini juga membuat produksi ASI meningkat. Selain itu fraksi ikan gabus juga berfungsi untuk membuat ASI menjadi lebih kental, bernutrisi juga mempercepat pemulihan luka pasca melahirkan.

Apakah Perlu Makanan Pendamping untuk Mengonsumsi Herba Asimor?

Menurut saya ya Mamsi, produk ini dijamin sudah bagus dan recommended banget untuk booster ASI. Namun saya biasanya mengonsumsi Asimor bebarengan dengan makanan pendamping seperti sayuran hijau, ikan laut, buah dan makanan bergizi lainnya. Dimana makanan tersebut memberikan manfaat yang bagus terhadap kualitas ASI.

 Bagaimana Cara Konsumsi Herba Asimor ?

Cara mengonsumsi Asimor Mamsi bisa konsumsi 2X sehari selama menyusui bisa diminum ketika sesudah makan biasanya saya minum di pagi dan sore hari. Saya biasanya mengonsumsi Asimor selama 1 bulan cukup dengan 2 box Herba Asimor. Berbentuk kapsul dengan kemasan yang manis berwarna pink. Waktu itu ketika susah keluar ASI, saya minum ASIMOR sejak hari ke-2 ASI lancar.

Rasa Asimor yang saya rasakan, menurut saya rasanya nggak langu. Sampai saat ini, saya masih nyaman mengonsumsinya dengan rutin.

Manfaat dan Keunggulan Herba Asimor

Keunggulan dari bahan Herba Asimor telah terbukti pada diri saya sendiri. Banyak manfaat yang saya rasakan. Tahukah Mamsi apa yang terjadi setelah mengkonsumsi Herba Asimor? Setelah mengkonsumsi Herba Asimor, saya bangga karena telah mengenal suplemen booster ASI yang bernama Asimor. Berkat Asimor sejak hari ke-2, saya merasakan hal positif dari produk ini. Banyaknya dampak yang saya rasakan antara lain ASI lancar, ASI terasa penuh dan bertambah, anak tidak rewel, dan anak saya nyenyak saat tidur. Semakin bertambah hari, Azkiya bertambah usia pula semakin bertumbuh sehat dan anti rewel. Selain dampak terhadap Azkiya, dampak yang terjadi pada diri saya juga merasakan lebih tenang, lebih bahagia, lebih percaya diri bahwa saya sudah benar-benar menjadi ibu sejati yang mampu mengASIhi anak dengan ASI eksklusif. Serta merasa lebih percaya bahwa dengan memilih suplemen Asimor, saya telah memberikan yang terbaik buat anakku.

Azkiya adalah anak pertama saya yang pintar dan menggemasan. Ia selalu ceria menyenangkan orang-orang didekatnya. Tawanya selalu menyenangkan setiap hati orang. Apapun yang dilihat, didengar serta yang diajarkan langsung bisa mempraktekkannya dengan sesuai. Sekarang ia sudah berusia 1 tahun, sudah naik kelas menadi batita bukan bayi lagi. Namun tetapi saya tetap mengASIhi nya bersama Herba Asimor. Sampai detik ini ASI tetap lancar, saya tetap konsumsi suplemen Asimor.

Lebih Dekat dengan Herba Asimor


Herba Asimor adalah produk herbal modern yang berfungsi untuk membantu melancarkan ASI. Produk ini juga masuk dalam rangkaian Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang sudah melakukan uji riset yang diproses dengan tekhnologi canggih di industry farmasi. Pastinya produk ini dijamin keamanan mutu produknya. Selain itu produk ini diproduksi yang mematuhu dan meningktakan standar industry dalam lembaga pemerintah dan Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia.

Untuk tambahan informasi Herba Asimor diproduksi oleh PT Dexa Medica yang telah didirikan sejak tahun 1969. Perusahaan tersebut salah satu perusahaan yang terbesar di Indonesia pada awal abad ke-21. Sekarang, telah menjadi perusahaan terkemuka yang disegani pasar farmasi dosmetik. Selain itu produk-produknya dipasarkan ke berbagai Negara di kawasan Asia dan Afrika.

Buat para pejuang kASIh gimana gak penasaran sama produk Herba Asimor? Saya sudah membuktikannya sendiri bahwa manfaat dan keunggulannya hebat seperti yang saya sudah jelaskan diatas ya Mamsi. Herba Asimor ini bisa Mamsi dapatkan melalui toko online, apotik dan juga toko obat yang terpercaya. Produk ini bersertifikat halal, dikemas dalam box isi 30 dalam 5 strip yang masing-masing terdiri 6 kaplet salut selaput.  

https://linktr.ee/asimor.id

Hal Penting untuk Mamsi dan Calon Mamsi

Ini tidak lebih saya berbagi pengalaman sebagai Ibu yang sudah mengASIhi selama satu tahun kepada anakku. Untuk mendapatkan ASI yang bagus, persiapkan sebaik mungkin serta matang di awal kehamilan dengan nutrisi yang tepat. Bantu kelancaran ASI dengan suplemen lengkap nutrisinya yang dipercaya serta direkomendasikan untuk pelancar ASI. Bahannya pun terdiri dari bahan alami dengan tingkat gizi dan protein tinggi.

Setelah mengetahui suatu perjuangan menyusui, saya jadi merasa bahwa Ibu menyusui juga sebagai pahlawan. Pahlawan membantu mewujudkan generasi yang cerdas agar mampu membangun negeri kita, Indonesia yang lebih baik bukan? 

Seorang ibu adalah anugerah yang indah dalam hidup saya. Maka dari itu, saya berusaha memberikan yang terbaik untuk anak saya mulai dari cara merawat, mengasuh serta memberikan nutrisi yang terbaik pula. Mengingat bahwa ASI adalah nutrisi terbaik untuk tumbuh kembang yang optimal. Dari itulah saya mengASIhinya sejak lahir sampai pada waktunya nanti. Saya merasa beruntung menemukan Herba Asimor yang selalu menemani mengASIhi anak saya. Bersama produk ini telah sukses melancarkan ASI dan manfaat serta keunggulannya benar-benar saya dan anak saya rasakan. Memang herba Asimor terbukti memuaskan kepuasan produksi ASI saya.

Selamat mengASIhi Mamsi serta untuk pejuang kASIh ;-)

Related Posts

There is no other posts in this category.

15 komentar

  1. MasyaAllah Herba Asimor ini sangat cocok sekali ya mom untuk para mommy yang sedang MengASIhi😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener sekali mbak, manfaatnya benar2 saya rasakan bagus

      Hapus
  2. Dengan adanya herbal untuk melancarkan ASI ini para ibu muda ga perlu kuatir lagi andaikata asinya tidak lancar ya moms

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah Azkiya sehat ya Mbak...Benar adanya Ibu menyusui juga sebagai pahlawan. Pahlawan membantu mewujudkan generasi yang cerdas agar mampu membangun negeri kita, Indonesia yang lebih baik. Sehat selalu ya Azkiya dan Bunda
    Syukurnya kini ada herba asimor untuk bantu ASI lancar

    BalasHapus
  4. Perlunya asi booster nih, karna ga semua ibu mempunyai asi yang berlimpah, perlu yang namanya suplemen asi. Konsumsi makanan sehat juga perlu, jadi ga cuma asi booster aja ya. Btw nama anaknya askiya sama nama anakku hehehhe

    BalasHapus
  5. Herba asimor membantu sekali para ibu untuk memenuhi hak anaknya yakni ASI eksklusif hingga 2 tahun. Apalagi bahan-bahan herbal asimor bukan hanya ekstrak daun katuk dan daun torbangun saja. juga ada ekstrak dari ikan gabus yang membuat luka ibu baru lahiran cepat sembuh.

    BalasHapus
  6. Nah iya, untuk ASI booster memang harus memilih yang bahan-bahannya alami agar tidak berengaruh kepada kualitas ASi ya. Seperti Herba Asimor ini.

    BalasHapus
  7. Seneng banget ada booster ASI seperti Herba Asimor ini ya Mbak Jamila... bikin busui jadi bahagia pastinya ya... ASI mengalir lancar dan anak pun makin sehat

    BalasHapus
  8. Temenku juga pakai Asimor biar ASI nya lancar, semangat ya kak mengASIhinya semoga si kecil sehat selalu.

    BalasHapus
  9. Asimor ini emang referensi ya mbak untuk ibu2 yang sedang menyusui jadi mengasihi nya lancar tanpa ada halangan

    BalasHapus
  10. aaahhh jadi kangen masa masa menyusui deh , bingung puting , puting lecet , asi seret dll. Dulu orang tua pernah bilang asinya kurang tuh wah paniknya bukan main , maklum masih anak pertama waktu itu. langsung makan sayuran banyak bgt . sekarang untung ada ASimor ya yang dapat membantu kita memperlancar ASI ,tidak perlu makan sayur yang berlebihan kan.

    BalasHapus
  11. Menyusui memang perjuangan, untung sekarang ada Asimor yg dapat membantu melancarkan ASI & membuat ASI berkualitas

    BalasHapus
  12. Saya salah satu yang shock dengan drama menyusui saat anak sulung lahir 6 tahun yang lalu, ternyata menyusui ga semudah itu. Makanya saat jelang lagiran lahiran anak kedua emang beneran mempersiapkan secara mental juga supaya menyusuinya lancar

    BalasHapus

Posting Komentar